Thursday, May 5, 2016

Extra Bonus

Siang tadi, saya ngobrolan dgn seseorang, dari obrolan yg biasa sadja menjadi obrolan fokus ke sharing tentang iman..tentang pekerjaan2 Tuhan yg dahsyat.

Dari obrolan itu, saya bisa merasakan hadirat Tuhan hadir, lantas dia mulai curhat ttg bagaimana perasaan dan suasana hati nya saat dia menjauh dari Tuhan, menjauh dari aktivitas doa. Saya nggak tau pasti setelah curhat nya itu, apakah dia benar2 akan berubah ataukah hanya " hangat2 tai ayam ".

Tapi satu hal yg saya ambil hikmah nya adalah...saat kita berbagi tentang KASIH dan MUZIZAT NYA, bukan orang lain sadja yg merasakan berkat, gejolak dan semangat tuk hidup lebih baik lagi, tapi kita kecipratan juga, kita dapat bonus extra . 

Malam ini saya masih bisa merasakan bonus itu, setidaknya di hati saya ada niatan yg membara tuk hidup lebih baik, baik pada diri sendiri, baik pada orang lain nya, baik kepada Tuhan ( semakin mendekatkan diri, semakin mengasihi Nya ). Amin.

No comments:

Post a Comment