Thursday, May 5, 2016

Kesaksian Agnes

Kalo saya dach banyak alami muzizat dan berani bersaksi lewat page ini, apakah arti nya saya dah jadi pribadi yg kuat dalam menjalani hidup dan memikul salib kehidupan? Jujur saya akui, saya bukan pribadi yg kuat, saya terlalu lemah, setiap ada problem yg sepertinya dah mentok, seperti nggak bisa di selesaikan, saya frustasi, kecewa, dan langsung hati berontak " ach udah lah males kl gini, tuk apa berdoa lagi, tuk apa mohon2 lha wong Tuhan nggak dengarin, nggak buka jalan, buktinya Dia cuek2 aja dan nggak ada pertolongan, ngapain berharap ". Padahal saya tau pasti pertolongan Tuhan selalu tepat pada waktu nya juga banyak cara nya.

Kemarin saya di inbox seorang temen yg berterimakasih bahwa tulisan2 saya ttg kesaksian di page ini membantu menguatkan. Puji Tuhan, berarti kuasa Tuhan dah bekerja di tulisan saya dan di hati teman saya ini, segala kemuliaan hanya bagi Tuhan, amin.

Teman saya ini ingin juga bersaksi bagaimana KASIH dan MUZIZAT Nya telah dia alami begitu mengherankan. Yuk..kita simak, karna kesaksian Agnes ini akan menguatkan kita semua juga bahwa dalam Tuhan tidak ada yg mustahil, di saat terasa semua jalan adalah berupa jalan buntu, Tuhan akan menuntun kita keluar dari jalan buntu itu, spy kita jangan lagi bingung dan susah melainkan lega.

Agnes Maureen Lawalata

Lebih dari 9 tahun menjalani firma bersama salah seorang sahabat, mulai dari zero sampe akhirnya terkenal, pada akhirnya harus berakhir karena sahabat yg juga boss/pemilik firma lebih memilih untuk mempercayakan managemen kepada iparnya sendiri. Akhirnya saya memilih meninggalkan kantor & dengan modal dana seadanya dan lebih besar nekatnya, saya buka firma lagi bersama seorang teman yang sama modalnya (read. Nekat).
Sambil merintis usaha, saya lanjutin studi utk m’peroleh gelar sesuai bidang yg saya geluti....akibatnya..udah bisa ditebak...tabungan habis terkuras, tekor, super tekor!! Dana lebih diutamakan utk bayar kuliah, sewa ruang dan operasional firma. Sampe selesai studi dan tinggal wisuda, saya bener-bener kehabisan dana, ga cukup buat ikutan wisuda yg akan diadakan di hotel mewah, padahal tanggal wisuda sudah ditetapkan tgl 6 Oktober dan terakhir pembayaran tgl. 30 Sept.
Tuhan Yesus sungguh baik....menjelang masa akhir pembayaran wisuda, dpt berita dari kampus, wisuda ditunda jadi tgl 24 Nov dan terakhir bayar tgl 14 Nov pk.5 sore. Puji Tuhan...bisa tarik napas dulu deh, buat kejar setoran.

Ternyata...sampe dengan tgl 13 Nov, saya masih belom punya dana cukup...hati ini udah bener2 ga tau harus gimana lagi, berdoa dan berusaha udah, tapi rejeki belom juga nyantol nih..saya protes sama Tuhan, Engkau bilang “carilah maka akan menemukan, mintalah maka akan mendapatkan, ketuklah maka pintu akan dibukakan”...tapi mana?? Saya bukan ngetuk lagi malah udah gedor2 pintu nih...mana kuasaMu Tuhan??....pagi hari tgl 14 Nov krn lagi down, saya text temen bilang ga semangat ngantor, saya kerja dari rumah aja. Eeh...ternyata temen saya kirim text balik, isinya “wisudamu aku bayar, nanti kita bareng ke kampus”...wah semangat lagi nih.. sampe2 tiap jam nelponin temen, cuma buat nanyain mau jemput jam brp, kan terakhir sampe jam 5 sore ini.
Singkat crita jam 5 kurang nyampe kampus, bayaran n ambil toga...Puji Tuhan!!
pas di jalan pulang, temen saya bilang...kamu banyak berdoa yah? Soalnya uang bayaran itu mukjizat loh!! penasaran, saya tanya “lah bukannya pagi kamu bilang udah ada dananya?” eeh dia bilang “kita kan ga punya cukup dana, aku mau cari pinjaman sama abangku...terus tadi pagi abangku nelpon, disuruh mampir ke kantornya, ada pekerjaan katanya, aku pikir pas dong time-nya” . Jam 3 sore mereka bertemu n bahas pekerjaan...dan belom sempat terucap niat minjem ke abangnya, temen saya bilang...si abangnya itu tiba2 ngeluarin amplop sambil bilang “ini ada dana buat gantiin operasional kamu selama bantu2 saya”.
Begitu pamit sama abangnya, temen saya langsung jemput n berangkat ke kampus tanpa sempat hitung uang di amplop...ternyata temen-temen......begitu sampe dikampus dia buka amplop, jumlah yg ada diamplop itu..pas persis dg yg saya butuhkan!! Trimakasih Yesus, saya akan diwisuda tgl 24 Nov...
Yesus...Tuhanku, Engkau sungguh baik, sangat baik...teramat baik!!

Thnx Agnes tuk kesaksian nya..GBU.

No comments:

Post a Comment