Wednesday, May 4, 2016

Muzizat Apa Yang Telah Kamu Alami

16 Oktober 2012

Tadi pagi pergi berdua dgn suami , belanja, sinar matahari indah, perasaan nyaman banget. Tiba di rumah sudah siang, suami pergi ngantor, tiba2 aja perasaan yg nyaman tadi berubah jadi down, jd spt sedih, padahal seharusnya saya gembira karna dapat satu baju baru dgn warna yg emang saya lagi cari.

Sedihnya apa? nggak tau juga, pokoknya tiba2 sedih, lantas sempat berfikir meski hanya dalam hitungan detik " siapa dan di mana Tuhan ? " ( sorry..jangan salah pikir dulu bahwa saya sedang mengalami krisis iman...).

Lantas saya menyusuri status2 di FB, ternyata ada yg menulis " MUZIZAT APA YG TELAH KAMU ALAMI ". Upssss...seperti kena tampar tiba tiba. Jd nyesel kenapa sempet terlintas pertanyaan Siapa n Dimana Tuhan, karna sebenernya saya dach tau jawaban nya. saya nggak bisa hitung berapa banyak saya alami muzizat besar, bukan muzizat kecil.

Karna sejati nya....Tuhan ada dan di ketahui keberadaan nya hanya lewat sebutir beras, jadi tuk apa saya punya pertanyaan bodoh spt diatas, kalo saya bukan hanya punya sebutir beras lagi , tapi semangkuk besar nasi. Muzizat apa yg kalian pernah alami?

No comments:

Post a Comment