Wednesday, May 4, 2016

Tuhan Tidak Tidur Disaat Kita Tidur

Met malam, Tuhannnnnn, tidur dulu yaaaa, saya yakin Tuhan akan jaga,dan
lindungi di saat kami tidur dan selagi tidak ada nya " alarm " thd sesuatu.....begitu yg saya tulis kemarin malam di status FB saya.

Tulisan ini membuat saya inget kejadian saat saya masih kecil.
Saya dengan dua adik cewek saya menempati satu kamar besar dengan 2 tempat tidur, untuk saya berupa single bed kecil, untuk adik adik saya queen bed agak besar. Malam itu adik saya yang cowok ikutan tidur di tempat tidur yang queen. Kipas angin yg di taruh di tembok berada tepat di atas posisi tidur adik saya yang cowok.

 Saat sedang tidur nyenyak, saya seperti ada yang bangunin dengan amat sangat mengagetkan, saat saya buka mata, kipas angin yang tepat ada di atas tubuh adik saya yang cowok sudah penuh dengan kobaran api, api nya masih di sekeliling kipas angin, belum sampai merambat turun. Saya tidak mampu bangunin adik saya,tapi refleks saya teriak teriak " apiii...apiiiii..kebakarannnn " . Kakak saya yang cowok yang tidur di kamar sebelah terbangun dengan teriakan saya, saat dia datang dan liat itu api, karna kaget dan takut yang luar biasa, dia mau tereak tapi tidak bisa, dia hanya tunjuk tunjuk ke arah api sambil dari mulutnya keluar suara " aaaaa uuuuuu " suara yang mau teriak tapi tertahan. Untungnya Papi saya dari kamarnya mendengar teriakan saya, dengan sigap Papi di bantu kakak saya berhasil memadamkan api. Puji Tuhan, tidak ada satu nyawa pun yang hilang, tidak ada satu orang pun yang terluka karna api, padahal api itu sudah terbilang lumayan besar, yang hanya tinggal beberapa cm lagi akan mengenai tubuh adik cowok saya.


Kehadiran Tuhan ..penjagaan Nya serta setia Nya Tuhan di nyatakan di sini. Pada saat saya sedang dalam kondisi tidur yang dalam, dimana tubuh, dan pikiran saya seperti mati, dimana saya dan yang lain nya seisi rumah nggak tau ada bahaya besar mengancam, di situ lah Tuhan menunjukkan keberadaan Nya..menunjukan " Kasih dan Muzizat Nya " .

Bukti nya saya bisa merasa kan seperti ada satu kekuatan yang berhasil membangunkan saya dengan cara mengagetkan. Dia mampu berinteraksi menyatakan kuasa Nya dengan segala cara Nya.

Semoga pengalaman ini akan terus mengingatkan saya juga teman teman semua , bahwa Tuhan itu ada , penjagaan dan penyertaan Nya kepada umat Nya begitu setia. Dia tidak pernah tertidur di saat kita tidur, Halleluyah.
Tuhan adalah " sebagai tiang awan siang hari, tiang api di malam hari "

No comments:

Post a Comment